psst ini ada yang baru !


Pagi-pagi bangun, nggak kemana-mana. Maklum kemarin malam baru saja mengikuti misa Vigilia Paskah dari pk. 21.00 – 24.00 bersama keluarga lengkap di Gereja Sanbarto, Bekasi.  Jadi boleh dong sekarang mengucapkan Selamat Paskah bagi pembaca blog yang merayakannya. Semoga kebangkitan Tuhan membawa damai dan sejahtera bagi kita semua. GBU.

Hasil surfing pagi ini. Ada buku tahun terbit 2012 dan  baru saja sukses di-download, tebalnya 727 halaman. Ini cover depannya :

Tertarik ?

Ini link-nya. Buruan, biasanya nggak lama lho. Tahu-tahu nggak bisa di down-load lagi. Cepat deh mumpung liburan.

About these ads

5 thoughts on “psst ini ada yang baru !

  1. judulnya itu lho pak.. afika banget.. :D

    ibc rasa jaruk… ! :D

    makasih banyak pak. luar biasa

    oiya pak.. numpang nanya tentang regulasi standard/pedoman di Indonesia..
    Beberapa waktu lalu saya ketemu orang yang “meragukan” legalitas SNI-1726-2002 (Peraturan Gempa).. katanya dia nggak berani pake SNI Gempa itu karena belum menemukan semacam “Surat Keputusan” entah itu dari pemerintah (Presiden atau Menteri) yang menyatakan bahwa SNI itu boleh digunakan sebagai standar perencanaan.

    Gimana tuh pak?

    Kalo menurut saya sih, SNI kan bukan produk hukum (yang harus disidangkan di DPR dan disahkan oleh pemerintah). Yang menjadi produk hukum itu adalah UU Jasa Konstruksi.
    Di dalam UU Jasa Konstruksi kalo ngga salah ada pasal yang menyatakan dalam kegiatan perencanaan harus mengacu ke pedoman yang berlaku. Di situ ngga disebutkan secara spesifik pedoman apa yang harus digunakan, artinya kan bisa pake pedoman lokal atau pedoman internasional… salah satunya adalah yang barusan Pak Wir upload ini.. :D

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s